Keuangan, Uncategorized

Travelling Nyaman?Pakai Mega Travel Care, Yuuk

Siapa yang suka travelling tapi pernah mengalami delay pesawat, atau yang lebih parah mengalami hilang bagasi atau kecopetan?Pastinya ngebetein banget ya, apalagi kalau travellingnya dananya ngepas. Duuh kebayang deh rasanya. Udah gitu perjalanan kita ga diasuransikan lagi. Aaggh..rasanya mau teriak ya. Eh ngomong-ngomong soal travelling, emang ada gitu ya yang selama kita travelling perjalanan kita diasuransikan. Ada donk..

Nah..pada Sabtu (27/01/lalu, saya bersama temen-teman Kumpulan Emak Blogger (KEB) hadir di talkshow tentang travelling nyaman bersama Bank Mega. Kalian tau ga ya, kalo Mega Insurance dari Bank Mega itu merupakan salah satu sister company dari konglomerasi besar, CT CORP. Perusahaan-perusahaan yang berada dalam naungan CT CORP yaitu Bank Mega, Bank Mega Syariah, Bank Sulut, Bank Sulteng, Asuransi Jiwa Mega Indonesia, Mega Capital, Mega Finance, Mega Auto Finance (MAF), Mega Central Finance (MCF), Mega Asset, Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, TransVision, detikcom, Trans Retail Indonesia, Baskin Robbins, Wendy’s, The Coffee Bean, Trans Fashion, Metro Department Store, AntaVaya Tour & Travel, The Trans Hotel, Ibis Bandung, Trans Studio Bandung dan Makassar, CT Agro dan Jayatama.
Jadi Mega Insurance dari Bank Mega ini mengeluarkan produk inovatif di bidang asuransi perjalanan yang diberi nama Mega Travel Care. Selain produk asuransi perjalanan ini, Mega Insurance juga sebelumnya sudah ada produk asuransi jiwa, kesehatan, kendaraan dan pendidikan. Mega Travel Care ini merupakan produk asuransi perjalanan yang jangkauan coverage/jaminannya cukup beragam yang akan melindungi perjalanan kita dimanapun dan dimanapun, dan manfaatnya ini mencakup perjalanan darat, laut dan udara.

Acara talkshow yang diadakan di gedung Menara Bank Mega ini menghadirkan Bapak Ahmad Hasibuan dan mbak Nasha dari Mega Insurance. Menurut Bapak Ahmad, asuransi perjalanan Mega Travel Care ini memberikan jaminan keamanan bahkan termasuk kecelakaan atau bahkan kematian selama dalam perjalanan. Bahkan resiko perjalanan yang sering terjadi yaitu kecopetan dan kehilangan barang, itu semua dicover oleh Mega Travel Care. Bahkan misalkan kita mengalami musibah rumah kita  kebakaran pun, tetap akan di cover.

20180127_103314-1612779935.jpg

Adapun manfaat dari Mega Travel Care, yaitu:

  1. Kecelakaan Diri. Meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan, juga cedera akibat kecelakaan.
  2. Biaya pengobatan dan perawatan medis. Apabila selama melakukan perjalanan, nasabah mengalami kecelakaan, maka pihak Mega Travel Care akan mengganti semua biaya akibat kecelakaan tersebut
  3. Ketidaknyamanan selama perjalanan, misalnya saja keterlambatan pesawat, kehilangan dokumen dalam pesawat.
  4. Jaminan perluasan. Diantaranya apabila nasabah mengalami kecelakaan terhadap rumah yang ditinggalkan selama dalam perjalanan, itu akan di tanggung oleh Mega Travel Care.

photogrid_1517400481827-1612779935.jpgUntuk memudahkan nasabah dalam memanfaatkan produk Mega Travel Care ini, kita bisa kok mengaksesnya disini dengan memilih fitur “Beli Online”. Dengan kemudahan akses ini, nasabah dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan selama kita travelling, menyesuaikan dengan destinasi yang akan kita tuju.

Produk unggulan Mega Travel Care ada yang berupa tujuan dalam negeri yaitu Garuda 1 dan Garuda 2 dengan membayar premi mulai dari Rp19.000,- untuk Garuda 2 dan Rp30.000,- untuk Garuda 1. Sedangkan untuk tujuan internasional, Mega Travel Care memiliki produk Platinum dan Gold yang dengan hanya membayar $19 untuk Platinum dan $15 untuk Gold. Tinggal nasabah menyesuaikan saja sesuai kebutuhan dan keuangan. Bahkan untuk sistem pembayaran pun, Mega Travel Care bekerja sama dengan “doku” untuk memudahkan pembayaran melalui kartu kredit atau debit.

Yukk, tunggu apa lagi, untuk yang suka travelling atau yang mau ngerencanain tuk travelling, produk Mega Travel Care ini cocok lho. Jadi perjalanan teman-teman akan terjamin dan nyaman. Pokoknya Travelling without worries, anywhere!

Foto bareng member KEB dan narasumber (Dok:Refika)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

8 thoughts on “Travelling Nyaman?Pakai Mega Travel Care, Yuuk”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s