Kesehatan, Uncategorized

Pertolongan PertamaKu di Kala Nyeri Sendi dengan K-AyuArtis Oil

Berjalan kaki menuju halte bus Trans Jakarta, biasa saya lakukan bila cuaca mendukung (di pagi hari atau ketika tidak turun hujan deras). Walaupun jarak yang saya tempuh dari rumah menuju halte tidak terlalu jauh, tapi kalau sambil membawa tas ransel dipunggung dengan berat yang lumayan rasanya juga cukup membuat nyeri di bahu. Biasanya sih saya ga terlalu perhatian banget dengan nyeri otot di bahu dan terkadang di leher juga. Yahh..paling sebentar istirahat aja, nyerinya akan hilang. Memang sih beberapa kali saya ngediemin aja tuh nyeri otot bahu dan leher yang saya rasa, tapi beberapa hari ini kok rasa nyerinya ga bisa hilang hanya dengan tiduran aja. “Duuh…ini gak bisa dibiarin nih”, pikir saya. Ada rasa takut juga donk kalau nyeri yang saya rasakan ini lama-lama jadi bertambah parah.

20180221_142456634920577.jpg
Pegel-pegel dan nyeri sendi di leher setelah berlama-lama mengetik bisa diatasi dengan K-AyuArtis Oil nih (Dok:penulis)

Kebetulan waktu itu sempet dibahas tuh di grup WA tentang nyeri sendi ini. Saya  menyimak dan sesekali menimpali apa yang temen-temen obrolin. Nyeri sendi itu apa sih? Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup penderitanya menjadi terganggu. Nyeri sendi dapat berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan sakitnya juga bervariasi, mula dari ringan, menengah hingga berat.  Beberapa gejala yang biasanya menyertai nyeri sendi antara lain merah dan bengkak di daerah sendi, sensasi hangat saat disentuh, dan demam itupun berbeda-beda pada setiap orang.

Penyebab nyeri sendi biasanya karena adanya cedera antara tulang dan tulang di dalam tubuh seperti pada bursa, ligamen, tendon, tulang rawan dan tulang-tulang sekitar sendi lainnya. Penyebab nyeri sendi juga bisa dikarenakan menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Duuh…rasanya pasti gak enak banget ya, dan pastinya juga mengganggu aktifitas kita sehari-hari.

Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh si penderita, padahal bukan melulu menggangu aktivitas saja, nyeri sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga Arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan. Tapi walaupun demikian, kita juga gak bisa begitu aja meremehkannya ya.

Banyak langkah yang dilakukan untuk melakukan pencegahan dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten. Namun, untuk mengobati nyeri sendi dengan cara yang mudah, ternyata kini kita dapat melakukannya dengan produk dari K-LINK yaitu K-AyuArtis Oil.

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman. Tadinya saya pikir K-AyuArtis Oil ini sama seperti minyak gosok yang ada di pasaran. Karena penasaran sayapun mencoba juga K-AyuArtis Oil ini di leher dan bahu saya yang sering terkena nyeri sendi. Saya hanya mengoleskan di beberapa tempat saja, ketika mencium aromanya terasa lembut dan hangat.

ayu artis oil 3-263846446..jpeg
Cukup oleskan saja K-AyuArtis Oil di tempat nyeri sendi, lalu digosok-gosok dengan lembut

K-AyuArtis Oil ini dapat digunakan setiap saat lho, kapanpun diperlukan. Caranya cukup oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh kita. Awalnya memang belum terasa, tapi perlahan rasa hangat itu menjalar ke titik nyeri. Penasaran dengan manfaat K-AyuArtis Oil ini, ternyata cukup banyak lho, yaitu:

1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi

2. Memperbaiki gerakan sendi

3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi

4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul

5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Namun perlu diperhatikan juga ya teman, bahwa K-AyuArtis Oil ini tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.  Karena seperti yang kita ketahui kulit mereka masih terlalu halus dan sensitif, kuatirnya tidak kuat dengan efek hangat dari bahan-bahan K-AyuArtis Oil ini.

ayu artis oil 1-263846446..jpeg

K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi. Selain itu bahan-bahannya juga jelas tertera di kemasannya, yaitu : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus Polybractea 15% • Minyak Peppermint 6% • Minyak Eugenia Caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%.

Nah.. kalau mau membelinya dimana ya? Kebetulan waktu itu saya belinya langsung di K-Store di gedung pusat K-Link di Jalan Gatot Subroto. Lho kok K-Link sih? Iya, karena K-AyuArtis Oil itu merupakan produk kesehatan dari K-Link yang merupakan MLM Syariah terbaik di Indonesia. Tapi kalo mau beli online juga bisa kok, bahkan lagi ada paket hemat nih, yaitu PAKET COMBO AyuArtis Oil khusus untuk member K-Link. Harga K-AyuArtis Oil ini cukup affordable kok, sesuai dengan manfaat yang kita dapatkan. Tertarik kan, sekalian aja bergabung yuk? Dengan membeli Paket Combo AyuArtis Oil, teman-teman akan mendapatkan antara lain:

  • GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui form ini
  • Mendapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.
    CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya
  • Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau http://www.k-net.co.id
  • Berlaku mulai : JANUARI – JUNI 2018
20180221_142342-263846446.jpg
Sejak ada K-AyuArtis Oil udah ga kuatir lagi deh dengan nyeri sendi (Dok;penulis)

Makanya teman, saya jadi semakin aware bahwa nyeri sendi itu gak bisa dianggap remeh. Dan saya mulai membiasakan diri untuk menjalankan hidup sehat dan apabila nyeri sendi melanda, saya sudah tau apa yang harus saya lakukan yaitu mengoleskannya dengan K-AyuArtis Oil ini yang setia di dalam tas saya kemanapun saya pergi.

K-AyuArtis Oil:

Isi: 1 botol berisi 10 ml

Harga : Rp86.000,- untuk wilayah A dan Rp91.000,- wilayah B (member diskon 20%)

No Registrasi: POM QI 114 608 991

Pesan Online:  www.k-net.co.id

HQ’18

 

Advertisements

17 thoughts on “Pertolongan PertamaKu di Kala Nyeri Sendi dengan K-AyuArtis Oil”

  1. namanya unik ya “Ayu Artis” gitu.. hihihi.. kemasannya cantik deh, lebih mirip parfum ketimbang minyak gosok. hehe.. kapan2 klo kita ketemu dan dirimu bawa si mungil pereda nyeri ini aku mau coba oles yaaahh

    Like

    1. Hai Helena..tuh, awalnya saya juga gitu. Keseringan bawa ransel berat, pundak dan leher jd suka nyeri. Beruntung banget ya ada AyuArtis ini, jd penolong tuk nyeri sendi deh. Thanks tuk kunjungannya ya.

      Like

    1. Hai Hanni…iya nih kelamaan ngetik di depan laptop atau hape juga bikin nyeri sendi ya. Coba deh dioles AyuArtis cepet menyerap dan aromanya menenangkan. Thanks tuk kunjungannya ya.

      Like

    1. Hai Natara..iya nih, kesalahanku suka nganggap sepele nyeri sendi. Tapi alhamdulillah berkat AyuArtis ini jadi pengobat pabila nyeri sendi datang. Thanks tuk kunjungannya ya.

      Like

    1. Hai mbak Leyla, iya harganya memang lumayan utk benda semungkil ini. Tapi manfaatnya berasa banget di aku lho, nyeri sendi jadi terobati dengan AyuArtis ini. Makasih sudah berkunjung ya.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s