Fashion, Uncategorized

Yuk Belanja Produk Fashion di Ada ButiStore D’ Mall Depok

Kebutuhan fashion merupakan salah satu kebutuhan sekunder kita. Namun terkadang kita dibingungkan dengan pilihan aneka ragam produk fashion yang ada. Perkembangan fashion di negara kita berkembang sangat pesat, tidak kalah dengan produk fashion luar negeri. Saya termasuk pecinta produk-produk dalam negeri. Menurut saya produk-produk kita pun berkualitas dan cukup bersaing di pasar internasional, begitu juga dengan produk fashion. Sudah banyak desainer-desainer kita yang berkiprah di luar negri dan produk mereka diakui pasar manca negara.

Bicara tentang belanja produk fashion, temen-temen biasanya kalau beli dimana ya? Di department store, mal, pasar tradisional atau butik? Kalau saya sih bisa dimana saja, yang penting dapat produk yang sesuai dengan style, nyaman dipakai dan tentu saja harga yang terjangkau budget.. apalagi kalau dapat diskon atau voucher belanja hehehe.

20180310_114832-1940783137.jpg
Ada ButiStore di D’ Mall Depok (Dok;penulis)

Nah.. kebetulan banget nih, pada hari Sabtu (10/03) lalu saya berkesempatan jalan-jalan ke Depok. Ternyata Depok termasuk daerah yang ramai ya, pertumbuhan ekonominya terlihat berkembang pesat. Menurut beberapa sumber yang saya baca, di Depok sudah banyak tempat-tempat usaha seperti kuliner, department store, mal dan tempat rekreasi. Beberapa tempat tersebut tentunya tumbuh seiring dengan semakin banyaknya pendatang yang bermukim di kota Depok. Seperti yang kita tahu salah satu Universitas Negeri tertua di Indonesia berada di Depok, belum lagi beberapa perguruan tinggi dan sekolah-sekolah lainnya.

Salah satu pusat perbelanjaan yang saya kunjungi yaitu D’ Mall Depok, letaknya di Jalan Margonda Raya, Depok sekitar 2,2 kilometer dari stasiun Depok Baru. Di D’ Mall ini saya mengunjungi salah satu fashion store yang ternyata hari itu adalah hari pertama dibuka. Waah beruntung banget ya saya, pertama berkunjung ke D’ Mall eh ga taunya lagi ada pembukaan fashion store. Fashion store yang terletak di lantai 1 unit 1.32 ini namanya Ada ButiStore.

Ada ButiStore  yang ada di D’ Mall ini merupakan cabang yang ke-81 yang ada di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Depok, Jawa Barat. Antusiasme masyarakat akan kebutuhan fashion yang sangat tinggilah yang akhirnya memutuskan Ada ButiStore akhirnya membuka gerainya di Depok, khususnya di D’ Mall ini. Suasana gerainya ini dibuat sedemikian rupa hingga terasa homey, comfortable, cozy dan pelayanan yang ramah dari pegawai-pegawainya.

Acara Grand Opening Ada ButiStore ini dimulai pukul 12.00 dengan opening speech oleh Bapak Arie selaku Store Manager Ada ButiStore yang diikuti oleh sambutan Bapak Haris, perwakilan dari D’ Mall Depok. Sebelum pengguntingan pita tanda resminya pembukaan Ada ButiStore ini, para pengunjung disuguhi oleh tarian aktraktif penari (flashmob dancer) yang khusus didatangkan untuk meramaikan acara pembukaan ini.

Oiya, kebetulan sekali pada saat pembukaan ini 50 pengunjung pertama mendapatkan ‘Free Voucher‘ senilai 50k yang dapat langsung dibelanjakan di Ada Buti Store ini. Wahh, beruntung sekali ya…satu lagi nih teman-teman, ternyata Ada ButiStore ini juga memberikan diskon khusus mulai dari 20%-50% bahkan ada yang hingga 70% untuk selected items. Total promo berbagi voucher yang diadakan Ada ButiStore ini mencapai Rp5.000.000,- lho. Menarik kan?

Ada ButiStore yang terdapat di D’ Mall Depok ini menyediakan pakaian untuk perempuan dan juga laki-laki. Modelnya mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, blouse, short, trousers, tanktop, cardigan, jaket dan masih banyak lagi. Bahkan aksesoris seperti tas dan sabuk juga tersedia. Harganya? Tenang aja teman, cukup terjangkau kok, yaitu mulai dari Rp69.000 – Rp350.000,- dan modelnya juga up to date lho. Saya sendiri memilih 2 jenis pakaian yaitu tank top warna maroon dan outer warna krem.

img-20180310-wa0004-1940783137.jpg
Dan kamipun pulang dengan hati gembira berkat voucher belanja Ada ButiStore (Dok:penulis)

So…tunggu apa lagi nih? Yuuk ke Ada ButiStore, ga akan menyesal deh, pilihannya banyak dan harganya juga bersaing. Kalau mau liat-liat dulu bisa kok kepoin aja akun medsosnya di Facebook Fan Page Ada Buti, Twitter @AdaButiStore dan Instagram @adabutistore. Karena Ada ButiStore selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan akan fashion terupdate dimana kualitas produk yang diberikan adalah produk sendiri dengan nama brand “ada”.

Happy fashionable with ada “be fabulous, be yours”.

Advertisements

6 thoughts on “Yuk Belanja Produk Fashion di Ada ButiStore D’ Mall Depok”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s